KEKUATAN DALAM MANUSIA

kekuatan-tenaga-dalam-manusiaKekuatan Manusia sebenarnya sangat luar biasa, ingin tau lebih lanjut? Mari kita bahas!
Selama ini kita tak sadar akan kekuatan yang dimiliki kita, kita menggunakan kekuatan tersebut hanya alakadarnya saja. Tapi sesungguhnya manusia memiliki sebuah kekuatan yang sangat dahsyat & mungkin terlihat mustahil apabila kita hanya membayangkannya saja. Coba anda ingat baik baik, apakah anda pernah merasa sangat cemas, panik, marah atau ketakutan yang berlebihan dan tiba tiba anda melakukan sesuatu yang mustahil anda lakukan dalam keadaan normal. Misalnya anda sedang dalam keadaan emosi yang tak bisa terbendung lagi, lalu anda mengangkat benda yang tak mungkin anda angkat dan membantingnya tanpa merasakan kalau benda tersebut sangat berat (misalnya lemari). Sebenarnya itu adalah kekuatan dalam tubuh kita yang terpancing keluar akibat emosi yang berlebihan atau dalam keadaan terdesak. Itulah yang disebut Tenaga Dalam!
Dulu Tenaga Dalam dianggap sebagai hal yang tak masuk akal, namun beberapa ilmuwan mulai penasaran dan mulai meneliti tentang tenaga dalam yang tersimpan dalam tubuh manusia. Setelah mereka mulai meneliti, mereka terkejut tentang kebenaran bahwa manusia sesungguhnya memiliki kekuatan yang sangat dahsyat namun terselubung. Mereka mengatakan bahwa kita hanya menggunakan 2,5% dari kekuatan kita. Lalu dimana yang 97,5% lainnya? Tenaga yang terisa tersebut tersembunyi dalam tubuh dan menjadi tenaga cadangan bagi kita! Lebih jelasnya, manusia memiliki zat kimia dalam tubuh yang hanya dapat keluar melalui metabolisme tubuh yang tepat. Zat kimia tersebut adalah ATP (Adenosin Tri Phosphate) zat tersebut merupakan energi cadangan bagi tubuh manusia. Dan semua orang sebenarnya memiliki itu, hanya saja kita tidak tahu cara menggunakannya! :-o
Kekuatan tersebut sangat dahsyat, kalau kita mampu meningkatkan penggunaan kekuatan tersebut menjadi 2,7% saja kita mampu menghancurkan batu yang kokoh dalam sekali pukul, bahkan kita mampu menghancurkan besi yang lumayan tebal! Lalu bagaimana kita bisa menggunakannya? Salahsatu cara mengeluarkan tenaga dalam kita ialah dengan ilmu pernafasan. Karena ilmu pernafasan mengatur proses pernafasan dalam tubuh sehingga pernafasan tersebut menjadi teratur dan terkonsentrasi. Sehingga kita mampu memusatkan nafas kita pada titik tertentu dan membuang kandungan CO2 yang terhirup bersama udara yang kita hirup!

Pemanfaatan tenaga dalam manusia sangat besar manfaatnya bagi kita. Seorang ahli pernafasan selalu sehat dan memiliki tubuh yang lebih tahan terhadap penyakit. Bahkan kabarnya dengan mempelajari thai chi, penyakit berat seperti kanker bisa terobati. Sel sel kanker yang tumbuh akan terhambat pertumbuhannya dan kemudian mati! Ini fakta lho…. (ingat, Thai Chi adalah bagian dari ilmu pernafasan juga) Dan konon katanya dengan mempelajari ilmu pernafasan dengan baik, maka kita akan mampu menguasai indra keenam dalam tubuh kita, menghancurkan batu besar, memperingan tubuh sehingga dapat melompat lebih tinggi, menguasai telekinetik, dan masih banyak lagi yang masih belum saya sebutkan!
Sampai kapan kita menutup mata dan tak mempercayai sebuah kekuatan yang dianugerahkan Allah SWT? Bukankah manusia diciptakan sangat sempurna? Tak ada yang mustahil kalau Allah berkehendak. Kita masih ingat tentang kisah Nabi Daud yang memiliki kekuatan yang luar biasa sebagai mu’jizat bagi beliau? Mungkin saja sebenarnya Allah memberi kemampuan terhadap Nabi Daud untuk mampu memanfaatkan kekuatan tubuhnya secara maksimal (100%). Percaya dengan kekuatan Allah adalah kunci suksesnya suatu niat atau rencana! Segala sesuatunya terjadi atas kehendak dan kuasa Allah SWT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: