POSITIF THINKING

images

Semakin tingginya biaya pengobatan dewasa ini di Rumah Sakit – Rumah Sakit, memacu bermunculannya para penyembuh yang mengerek bendera bernama “pengobatn alernatif”. Tak sedikit para pasien yang telah divonis dokter, mengidap penyakit berat dan harus menjalani pembedahan, ternyata bisa kembali sehat, setelah menjalani terapi di salah satu klinik alternatif, bahkan ada yang tanpa harus bersinggungan dengan pisau bedah.

Para penerapi itu bisa menyembuhkan pasen-pasennya, lewat tenaga yang tidak kasat mata. Ada yang berasal dari tenaga ; bioenergi, biofeedback, prana, chi, qi. guided imagery, biokosmik, teknik relaksasi progresf, energi, energi alam, energi vital, ada pula yang menyebutnya “energi Illahi “ Dan masih banyak lagi nama-nama yang mengacu pada tenaga yang tidak kasat mata itu, yang sebenarnya maknanya adalah suatu tenaga halus dari dalam, masarakat awam, sudah lama menyebutnya cukup “ tenaga dalam “ saja.

Sesudah lahir ilmu kedokteran dari Barat, kita diajarkan hanya percaya pada “seeing is believing “ / percaya pada hal-hal yang kelihatan saja, alias kasat mata, seperti obat-obatan kimia, jarum suntik, pisau bedah, serta seabreg perangkat medis yang dewasa ini tampak semakin canggih. Karena itu tatkala muncul penawaran pengobatan alternatif, tak sedikit orang yang yang sulit mempercayai cara penyembuhan yang tidak kasat mata, karena tidak menguunakan obat atau alat apapun .

Tenaga yang dihimpun untuk membangkitkan tenaga penyembuhan tidak kasat mata itu diantaranya ada yang mengandalkan, olsh pernapasan dibarengi latihan gerak tubuh, mirip jurus-jurus untuk bela diri, ada juga yang fokus pada pengetahuan berbagai cakra dalam tubuh, beragam corak cara meditasi, dll. Hasil dari ketekunan latihan ini, banyak dari para lulusannya yang membuahkan hasil penyembuhan yang memuaskan bagi pasien-pasien yang sudah ditangani dokter, tapi belum juga sembuh.

Nah, adakah metode yang lebih gampang, untuk memperoleh tenaga penyembuhan, tanpa harus melalui ketekunan olah napas,jurus atau meditasi? Jawabannya, ya, ada!.

Pertanyaan penting itu, adalah bagaimana cara memperoleh akses menuju pintu gerbang tenaga penyembuhan yang disebut “energi”. Daya itu adalah melalui gabungann kekuatan ; pikiran, imajinasi positif, ingatan, visualisasi /fantasi dan kosentrasi Itulah kuncinya. Penggabungan lima kekuatan itu telah penulis praktekan sendiri sejak tahun 2001. Berdasarkan pengalaman sendiri, beberapa penyakit berat, dimana pasien seharusnya menjalani pembedahan, ternyata bisa disembuhkan hanya melalui penggabungan kosentrasi ke lima unsur itu tadi. Penyakit-penyakit yang bisa disembuhkan menurut pengalaman penulis itu antara lain, benjolan di payu dara, kista di peranakan, hernia, tumor di leher ,dll.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: